Senin, 12 Juni 2017

Kista Bartholin dan Pengobaan Alaminya

Apakah tidak nyaman atau tidak, kista di saluran vagina dapat menjadi penyebab keprihatinan. Namun, jika Anda memiliki sebuah kista di daerah ini, Anda dapat yakin bahwa itu kemungkinan diobati. Kista Bartholin cukup umum dan biasanya merespon dengan baik untuk penyembuhan alami seperti vitamin D, vitamin C dan probiotik.

Apa itu kista Bartholin?

Kelenjar Bartholin terletak di kedua sisi bukaan vagina. Kelenjar ini rilis cairan yang meminyaki vagina; Namun, kadang-kadang celah kelenjar menjadi diblokir atau terhalang. Ketika bukaan menjadi diblokir, cairan punggung atas di kelenjar dan menyebabkan pembengkakan. Bengkak ini biasanya menyakitkan dan dikenal sebagai kista Bartholin. Jika cairan dalam kista menjadi terinfeksi, kista mungkin menjadi sensitif dan daerah sekitarnya yang meradang, pembentukan abses.

Apa yang menyebabkan kista kelenjar Bartholin?

Penyebab kista Bartholin adalah cadangan dari cairan di kelenjar; Namun, beberapa faktor yang berbeda dapat berkontribusi untuk cadangan cairan. Sebuah lipatan kulit dan infeksi adalah yang paling umum.

Apakah saya memerlukan pengobatan?

Sebagian besar waktu kista Bartholin menyembuhkan sendiri tanpa pengobatan banyak; Namun, kondisi ini cukup cenderung terulang kembali jika tidak diobati. Seorang dokter dapat membantu mengidentifikasi sumber dari penyumbatan pada kelenjar dan menyarankan pengobatan untuk mencegah komplikasi lebih lanjut.

Apa sajakah pilihan pengobatan alami terbaik?

Dalam kebanyakan kasus, perawatan alami dapat digunakan untuk menghilangkan menghilangkan penyumbatan kelenjar dan membubarkan kista. Vitamin D, vitamin C dan probiotik suplemen adalah tiga pilihan pengobatan terbaik; Namun, Anda juga dapat mencoba duduk di air hangat, mempergunakan minyak pohon teh, dan makan makanan yang sehat yang rendah dalam makanan manis atau digoreng.

1. Vitamin D
Vitamin D membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda memungkinkan untuk melawan bakteri dan virus. Menggunakan vitamin D sebagai pengobatan untuk kista Bartholin membantu menghilangkan infeksi yang mendasari.

2. Vitamin C
Vitamin C merupakan nutrisi lain yang penting untuk sistem kekebalan tubuh Anda. Hal ini juga membantu menghilangkan radikal bebas yang dapat berkontribusi pada kesehatan yang buruk.

3. probiotik
Probiotik terdiri dari berbagai bakteri baik. Nutrisi ini membantu menghilangkan infeksi dan keseimbangan bakteri dalam tubuh Anda untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.

Mencoba salah satu saran perawatan kami atau menambahkan salah satu Anda "pergi-untuk solusi" ke daftar kami di bawah ini saran kontribusi pembaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar